Vrydag 19 Februarie 2016

Kemudahan Dalam Cara Daftar Umroh

Kemudahan Dalam Cara Daftar Umroh


Cara daftar umroh tentu akan lebih mudah daripada mendaftar haji, baik regular ataupun plus. Namun perlu waspada dalam mempertimbangkan biro perjalanan yang mengadakan paket perjalanan umroh ke tanah suci.  Tidak bosan kami ingatkan untuk tidak sungkan – sungkan bertanya persoalan legalitas dari biro perjalanan tersebut.  Bila biro perjalanan umroh tersebut tidak memiliki perijinan resmi dari kementerian agama RI maka tidak ada jaminan akan keberangkatan dan keamanan dana anda bila mengikuti paket yang mereka tawarkan.  Menjalankan ibadah umroh dan haji ke tanah suci adalah suatu hal yang istimewa karena menjalankan perintah mulia dari Allah subhana wa ta’ala. 

Bila telah berniat umroh datanglah ke travel umroh terpercaya.  Cara daftar umroh sebenarnya adalah cukup mendaftarkan diri sebagaimana paket wisata biasa dan membayar biaya pendaftaran serta biaya paket umroh tersebut.  Namun untuk keperluan pengurusan visa umroh maka Anda akan dimintakan melengkapi dokumen administrasi berupa passport yang masih berlaku hingga minimal 7 bulan ke depan, kartu keluarga (Asli) dan surat nikah, AKte kelahiran atau bisa juga ijazah (ASli), photocopy KTP, pas photo 4 x 6 = 8 lembar dengan background putih dan wajah tampak 80 %. Untuk wanita harus menggunakan jilbab.  Bagi yang tidak membawa muhrim harus menyertakan surat muhrim dan surat vaksin meningitis.  Biasanya kelengkapan dokumen ini dimintakan satu bulan sebelum keberangkatan untuk diajukan ke provider visa umroh. Tidak sulit bukan ?


Cara Daftar haji Plus di Cheria Wisata.


Jika dibandingkan dengan proses daftar haji regular yang sudah begitu mudah maka cara daftar haji plus  terutama di Cheria Wisata lebih mudah lagi.  Bahkan mendaftar haji plus dapat dikatakan lebih mudah dari pada mendaftar haji regular.  Perbedaannya dengan mendaftar haji regular adalah karena haji plus pelaksanaan dan tanggung jawab penuh dilakukan oleh biro perjalanan umroh dan haji maka Anda dapat langsung mendatangi biro perjalanan Haji yang menyelenggarakan perjalanan haji plus.  Untuk mendaftar sudah selayaknya anda menanyakan lebih dahulu perihal perijinan dari biro perjalanan haji tersebut, apakah telah mendapat ijin dari kementerian agama RI ?

Walau begitu harap berhati – hati terhadap segala macam penipuan berkedok haji.  Memang cara daftar haji plus lebih mudah namun menuntut kewaspadaan ekstra lebih.  Berhati – hatilah terhadap biro perjalanan.  Semakin bertambahnya minat untuk menunaikan ibadah haji melalui paket haji plus mendorong semakin maraknya angka penipuan berkedok biro perjalanan haji dan umroh. Memang telah menjadi trend saat ini dimana dalam satu keluarga berpatungan untuk menghajikan orang tua mereka yang telah uzur ke tanah suci  dengan paket haji plus karena bila menggunakan haji regular hal yang pertama kali menjadi persoalan adalah lamanya antrian dan selain itu fasilitas yang diberikan haji plus sangat cocok dengan mereka yang telah usia lanjut. Untuk mendaftar haji plus anda cukup mendaftarkan haji ke biro perjalanan yang telah memiliki perijinan dari kementerian agama RI.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking